oleh

Haul Guru Sekumpul, Polda Kalsel Himbau Masyarakat Ikut Jaga Ketertiban Dan Keamanan

-News-66 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Guna memperlancar terlaksananya, Haul Guru Sekumpul yang ke-15 nanti, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) menghimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatannya berlangsung.

“Bukan hanya dari jajaran kita untuk mengamankan, tetapi di harap kan juga masyarakat daerah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut,”ujar Wakil Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH. Kepada sejumlah wartawan disela kegiatan Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Haul Guru Sekumpul Ke – 15 Tahun 2020, di Rupatama Polda Kalsel, Banjarmasin, Senin (24/2).

Ia mengatakan diperkirakan para jamaah ini yang hadir 2 jutaan dari berbagai daerah, baik dari luar daerah maupun mancanegara.

Haul guru sekumpul ke 15

“Jadi nanti ada beberapa jalan yang akan kita ditutup dan kita menganjurkan untuk menggunakan  jalan alternatif, bahkan kendaraan truk akan dilarang melintas di sana selama 4 hari,” tuturnya.

Kemudian, untuk pengamanan posko ada dari Polri dan jajarannya, serta intansi terkait juga ada terutama panitia, Dinas Kesehatan serta pemadam kebakaran juga turut disiapkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot