oleh

Haul ke-5 H Abdussamad Sulaiman HB Diselenggarakan Live Streaming

-News-107 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Memasuki lima tahun telah berlalu, kepergian seorang tokoh banua, H Abdussamad Sulaiman HB, atau lebih akrab disapa H Leman, tutup usianya pada tanggal 14 Juni 2015 di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Dikehidupannya dikenal juga sebagai pemilik Hasnur Group sekaligus pendiri Barito Putera ini dikenal sebagai sosok yang humanis. Almarhum Haji Leman, selain dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, beliau juga orang yang sangat peduli dengan perkembangan olahraga di Banua atau di Kalsel.

Oleh karena itu, setiap tahunnya, pihak keluarganya selalu menggelar haul untuk almarhum, baik di kediaman jalan Kampung Melayu Darat, Kota Banjarmasin, maupun di lingkungan alkah keluarga Kubah Datuk Abdussamad, Kampung Bentok, Marabahan, tempat almarhum dimakamkan.

Haul ke5 H Sulaiman HB, live Streaming

Kali ini, dengan maraknya dan tanggap darurat wabah virus Corona didaerah atau di Kalsel yang belum berakhir memaksa pihak keluarganya meniadakan pelaksanaan haul secara terbuka.

Setelah melalui urun rembuk, pihak keluarga menyepakati pelaksanaan haul untuk umum dan terbuka ditiadakan dan sebagai gantinya beralih dengan siaran live streaming diselenggarakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot