oleh

HIMASE FKIP ULM MENGGELAR DISKUSI DARING VIA ZOOM

-News-101 views

TAJAM NEWS BANJARMASIN-
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah FKIP ULM menggelar Diskusi bertema “Peran Strategis Mahasiswa Jurusan Sejarah Sebagai Pondasi Bangsa Dalam Bingkai Ke-Bhinekaan”

Acara ini Di gelar Via Zoom dengan Menghadirkan Narasumber Taslim Batubara dari UIN SUMATERA UTARA, Sekjen IKAHIMSI Terpilih Fariq Muhammad Febri dari Universitas Halu Oleo Kendari. Dan Muhammad Fitri Selaku Narasumber Ketiga dari Universitas Lambung Mangkurat Program Studi Pendidikan Sejarah dan kebetulan tidak bisa berhadir karena ada kendala/faktor.

sebagai pemuda khususnya Mahasiswa Sejarah dapat menjadi tonggak masa depan untuk merawat Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Ke-Bhinekaan

Dalam Diskusi ini Taslim Batubara Memaparkan bahwa Sebagai Pemuda kita harus mempelajari perkembangan situasi yang ada, agar tidak serta Merta dapat percaya mengenai informasi-informasi yang tersebar di media sosial.

Serta kita sebagai pemuda khususnya Mahasiswa Sejarah dapat menjadi tonggak masa depan untuk merawat Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Ke-Bhinekaan. Agar Perbedaan-perbedaan yang dimiliki oleh Bangsa kita ini (Indonesia) terawat dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot