oleh

Hindari Mobil Berhenti Mendadak, Pengendara Suzuki Shogun Disambar Hilux

Tajam.news, SAMPIT-
Karena menghindari sebuah mobil yang berhenti mendadak seorang pengendara sepeda motor tertabrak sebuah mobil Hilux yang melaju dari arah berlawanan, laka lantas ini terjadi di wilayah Polsek Cempaga Hulu Kamis 20 Agustus 2020 sekitar pukul 20.40 WIB.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat korban DS (19) warga Desa Parit Kecamatan Cempaga Hulu Kotim melintas di jalan cilik Riwut km.74 Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu Kotim dengan menggunakan sepeda motor roda dua jenis Suzuki Shogun namun tiba tiba mobil di depannya mengerem mendadak dan korban menghindar ke kanan, sementara dari arah berlawanan melintas mobil Hilux warna hitam sehingga terjadilah tabrakan depan kanan.

Usai menabrak sepeda motor, mobil Hilux warna hitam tersebut langsung melarikan diri ke arah Sampit.Kedua kendaraan belum diketahui nomor polisinya.

Usai menabrak sepeda motor, mobil Hilux warna hitam tersebut langsung melarikan diri ke arah Sampit.

Akibat kejadian tersebut pengendara roda dua Suzuki Shogun mengalami lecet di bagian dagu, lutut kanan dan pelipis.Kerugian ditaksir sekitar Rp.3 Juta.

Kejadian ini sempat ditangani oleh pihak Pospol Pelantaran Polsek Cempaga Hulu yang mendatangi TKP, mencatat identitas pengemudi dan kronologis kejadian serta mengevakuasi pengemudi sepeda motor Suzuki Shogun dan mengamankan barang bukti.

Laka lantas ini kini sudah dilaporkan dan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Kotim.
(tomi red / ton Humas Polres Kotim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot