oleh

Hipakad Kalteng Terbentuk, Yansen Binti Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua

-Kalteng-471 views

TAJAM.NEWS, PALANGKARAYA-
Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) akhirnya terbentuk di Provinsi Kalimantan Tengah Senin 20 Juli 2020, ini sekaligus ditetapkan sebagai hari lahirnya organisasi Hipakad di Kalteng.

Sejumlah putra putri TNI Angkatan Darat di Kota Palangka Raya dan berbagai daerah di Kalimantan Tengah memprakarsai pembentukan pengurus daerah Hipakad Kalteng yang dalam waktu dekat akan disahkan oleh Pengurus Pusat Hipakad.

Hasil rapat para penggagas yang berlangsung Senin 20 Juli 2020 di Kota Palangka Raya secara aklamasi menunjuk Drs.Yansen A.Binti MBA sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Hipakad Kalimantan Tengah periode 2020 – 2025 dan Drs.H.Sapto Nugroho,MM sebagai Sekretaris.

secara aklamasi menunjuk Drs.Yansen A.Binti MBA sebagai Ketua Pengurus Daerah

“Sebagai figur yang paling senior dan dituakan di kalangan putera puteri angkatan darat di Kalteng beliau adalah pilihan paling tepat untuk memimpin dan menakhodai Hipakad Kalteng yang baru terbentuk”,ucap Miming Virganinda ST.MT salah seorang peserta rapat yang juga masuk dalam kepengurusan Hipakad Kalteng 2020 – 2025.

Menurutnya latar belakang Yansen yang memang sejak muda dibesarkan di lingkungan keluarga TNI sangat cocok untuk memimpin Hipakad Kalteng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot