oleh

HKSN 2019 Meriah, Legion Veteran Kalsel Siap Bergerak

-NASIONAL-65 views

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Acara Puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 yang berpusat di Kalsel ini berlangsung meriah. Bukan hanya dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dari luar pulau Kalimantan saja, namun, puluhan mantan pejuang Kemerdekaan RI (Legion Veteran Kalsel) turut membanjiri acara yang digelar setiap tahun itu.

Dengan menggunakan baret kuning dan seragam krim, para Legion Veteran Kalsel sangat bersemangat dalam menghadiri kegiatan tersebut.

Selanjutnya, mereka salah satu orang yang memperjuangkan Kemerdekaan RI kala itu, beharap Indonesia harus terus berjuang dan selalu berkembang khususnya di Kalsel.

Acara Puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional HKSN 2019 yang Berpusat di Kalsel Berlangsung Meriah

“Indonesia maju, Kalsel terus berkembang,” teriakan salah satu Veteran RI Regional Kalsel.

HKSN 2019

Kemudian, mereka melemparkan seyuman dengan harapan Kalsel sebagai tuan rumah HKSN bisa menjadi ladang sosial bagi masyarakat serta bisa jadi contoh yang bersifat humanis kepada semua orang.

“Maju, terus maju hidup Kalsel, bergerak,” imbuhnya kembali.

Meski demikian, tak lupa pulan para Legion Veteran juga diberikan sejumlah kenangan-kenangan berupa payung, bukan maksud menghalau hujan, akan tetapi, suasana terik juga menyengat kawasan acara HKSN 2019 itu.

Selain itu, bukan hanya meriah, kegiatan tersebut juga akan ditutup langsung oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’aruf Amin. Serta, dibuka dengan iringan musik panting dan Panduan suara oleh SMA Negeri 1 Banjarbaru.

Bahkan, untuk acara puncak tersebut juga dihadiri sejumlah undangan dari berbagai daerah serta tokoh-tokoh penting lainnya, salah satunya Wakil Presiden RI, Menteri Sosial RI beserta Jajaran Kementerian Sosial, dan turut hadir Gubernur Kalsel, Legion Veteran Kalsel, PGRI, hingga Mahasiswa.

Hingga kini, kegiatan HKSN 2019 di Kalsel, terus membanjiri halaman Setda Provinsi kalsel dengan terus bertambahnya undangan yang hadir diacara tersebut.

Reporter / Editor : Egi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot