oleh

HM Arsyad Inginkan Peserta Perwakilan Kalsel MTQ Nasional di Padang Jadi Juara pertama

-NASIONAL-28 views

TAJAM.NEWS BANJARMASIN- Guna mempersiapkan dan bisa berkompetisi di MTQ Nasional, pada tanggal 12-21 November 2020 nanti. Perwakilan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dari Provinsi Kalimantan Selatan dilatih melalui acara Pembukaan Training Centre (TC) Kafilah Kalsel dalam rangka Persiapan MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020.

Adapun pelatihan ini diikuti 51 peserta dari Kabupaten/kota, dan didampingi beberapa pendamping dan pelatih mereka.

Selaku Ketua pelaksana persiapan MTQ Nasional XXVIII, Sekaligus Ketua 1 LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an) Kalsel HM Arsyad mengatakan, untuk mempersiapkan supaya lebih matang dalam berlatih, InsyaAllah kita akan datangkan pelatih dari pusat (Jakarta) sebanyak 2 orang dan mereka berdua datang pada tanggal 17 September 2020.

kita inginkan dan targetkan peserta Kalsel ini bisa masuk lebih diatas 10 besar atau 5 besar

“Jadi kita inginkan dan targetkan peserta Kalsel ini bisa masuk lebih diatas 10 besar atau 5 besar dan kalau bisa ada yang jadi juara pertama ditingkat nasional ini, dan terus tingkatkan bacaan alqurannya,”ujarnya kepada tajam.news, Selasa (15/9).

Kemudian, untuk cabang lombanya cukup banyak, misalnya tilawah tingkat anak-anak putera dan puteri, remaja, dewasa, bidang tahfiz yaitu ada 1 juz, 5 juz, 10 juz, 20 juz, dan 30 juz dan penulisan makalah tentang alquran juga ada, serta biasanya seluruh perwakilan daerah provinsi ini mengikuti acara lomba ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot