oleh

HMJ Ekonomi Syariah UIN Antasari Bagikan 50 Nasi Bungkus Kepada Tunawisma

-News-88 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah 2020/2021 Universitas Islam Negeri (UIN (Antasari Banjarmasin Kabinet Miracle telah melaksanakan program kerja yang lebih tepatnya diprakarsai oleh salah satu bidang HMJ ekonomi syariah yaitu Sosial dan Keagamaan (SOSGAM) melalui sub bidang sosial.

Adapun program kerja tersebut, berupa kegiatan sosial yang bertemakan ‘‘Sebungkus Harapan Tunawisma’’ dan telah sukses dilaksanakan.

Program kerja tersebut di Ketuai oleh Mukhlis Rasyid, yang kegiatannya dilaksanakan pada hari Sabtu 12 September 2020 pukul 23:00 bertempat di Jl. A. Yani km. 7 sampai dengan km 1

Semoga dengan kegiatan ini kita bisa saling membantu satu dengan yang lain

Mukhlis Rasyid pun mengatakan kegiatannya ini berupa pembagian 50 nasi bungkus bagi tunawisma, dan untuk kegiatan tersebut direalisasikan atas dasar membangkitkan rasa peduli terhadap sesama dan juga karena didaerah tersebut banyak tunawisma yang tidur di pinggir jalan.

“Dengan harapan terlaksananya pembagian nasi bungkus ini kita bisa saling menguatkan dan membantu satu sama lain,” harapnya.

Kegiatan pembagian nasi bungkus ini juga di ikuti seluruh pengurus HMJ Ekonomi Syariah. “Semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapatkan Ridho Allah SWT,” ujarnya kepada tajam.news, Minggu (13/9).
( Redaksi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot