oleh

Hore! Dispersip Kalsel Akan Buka Kembali Layanan Perpustakaan Palnam dan Tendean

-News-59 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan akan membuka kembali layanan baca dan pinjam buku di Perpustakaan Palnam dan Perpustakaan Tendean pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020. Diketahui layanan perpustakaan umum daerah tersebut, sempat tutup tiga bulan lebih karena Pandemi Covid-19.

Namun layanan di masa relaksasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menyongsong kehidupan baru atau new normal, Dispersip Kalsel tetap melakukan pembatasan jumlah hanya 100 orang per hari dan waktu berkunjung hanya selama 6 (enam) jam saja.

Setiap pengunjung sendiri diwajibkan mengikuti seluruh protokol kesehatan sesuai aturan

Untuk itu, jadwalnya pada hari Senin sampai Kamis dari pukul 09.00 Wita sampai 15.00 Wita. Sedangkan, hari Jumat layanan hanya dibuka selama tiga jam, yaitu dari pukul 08.30 – 11.30 Wita. Sedangkan hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional tutup tidak melakukan layanan publik.

Meski demikian, Setiap pengunjung sendiri diwajibkan mengikuti seluruh protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku untuk mencegah penularan Covid-19 yaitu dalam keadaan sehat ketika berkunjung, wajib memakai masker, suhu tubuh tidak melebihi 37,5 derajat celcius, mencuci tangan memakai sabun sebelum masuk dan sesudah keluar gedung layanan di wastafel yang telah disediakan, serta menjaga jarak duduk saat membaca disini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot