oleh

Horee, Yang Belum Dapat Bansos Terdampak Covid-19 Ada Pendataan Tahap Kedua Ini Kriterianya

-Kalteng-45 views

TAJAM. NEWS, SAMPIT-
Di tengah hiruk pikuknya warga terdampak covid-19 yang mengurus bantuan sosial di Kotim, ada kabar baik dari Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bagi warga yang belum sama sekali terdata dan mendapatkan bantuan sosial dampak wabah corona dari pemerintah, kini ada lagi pendataan warga tahap kedua untuk mendapatkan bansos.

Kepada Tajam.news Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur Rusmiati mengatakan Selasa (2/6/2020) untuk warga terdampak covid-19 yang belum mendapatkan bansos agar segera mendaftarkan dirinya kepada petugas di lapangan atau ke RT dan RW setempat.

“Yang menjadi prioritas pendataan tahap kedua ini adalah warga yang belum pernah mendapatkan bansos dan tidak tercatat sebagai penerima program BPNT, PKH, BST dan BST Disabilitas”,ujarnya.

Tidak boleh ada warga yang menerima bantuan sosial dua kali atau tumpang tindih

Tidak boleh ada warga yang menerima bantuan sosial dua kali atau tumpang tindih  u tumpang tindih dengan program bantuan yang lain.

“Hasil pendataan tahap kedua ini akan di tanda tangani oleh Lurah atau Kepala Desa baru dikirim ke Dinas Sosial Kabupaten kemudian akan dilanjutkan ke Dinas Sosial Provinsi”,ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot