Hotman Paris Kritik Pernyataan Ahok Soal Jokowi Tak Bisa Kerja

Hotman Paris Kritik Ahok Soal Jokowi Tak Bisa Kerja (tangkapan layar/IG @hotmanparisofficial)
banner 120x600

Tajam.news – Belakangan ini Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jadi sorotan publik usai potongan videonya viral di media sosial yang melontarkan pernyataan Jokowi dan putranya Gibran tidak bisa kerja.

Pernyataan Ahok tersebut tidak hanya mencuri perhatian warganet biasa, tetapi juga berhasil menarik perhatian pengacara kondang Hotman paris.

Hotman Paris memposting ulang video di akun instagram miliknya saat Ahok berujar demikian.

“Karya besar Jokowi: tunjuk ex narapidana jadi Komisaris pertamina!! Apakah dia tau di untung?? Saat dia titik terendah dan dari minoritas eh malah di kasi jabatan gaji paling mahal oleh Jokowi,” tulis Hotman dalam keterangan videonya.

Baca Juga : Iwan Fals Tegaskan Netral Pada Pemilu 2024

Sebelumnya potongan video Ahok melontarkan pernyataan Jokowi dan Gibran tidak bisa kerja beredar luas di media sosial dan mengundang kontroversi.

Ahok mengatakan hal tersebut saat melakukan kampanye paslon no urut 3 Ganjar-Mahfud beberapa waktu lalu.

Saat itu Ahok terlihat sedang berdebat dengan seorang ibu yang menyatakan bahwa dirinya memilih capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan menurut ibu tersebut jika Gibran menang itu bagus.

Ahok tampak merespon dengan tegas pernyataan si ibu, menurutnya memilih presiden itu harus terbukti bisa kerja.

“sekarang saya mau tanya, dimana ada bukti ? Gibran bisa kerja selama walikota, terus ibu kira pak Jokowi juga bisa kerja,”kata Ahok. (*)

Komentar Anda