oleh

HUT ke-38 MRSM, Banjir Kegiatan Religius

-Daerah-91 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Memperingati HUT ke-38 Mesjid Raya Sabilal Muhtadin. Badan pengelola Sabilal Muhtadin (BPSM) menggelar Festival Sabilal Muhtadin II 2019 di pusat Kota Banjarmasin. Kamis (19/12).

Resmi dibuka Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Provinsi Kalsel, Heriansyah saat perayaan acara tersebut.

Peringati HUT ke-38 Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjir Kegiatan Religius

Dalam kegiatan itu, Ia mengemukakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Bahkan, acara yang digelar pada kamis malam itu berlangsung meriah, serta perannya untuk memperat tali silaturrahmi sesama kaum muslim dapat terjalin dengan baik.

Kemudian, Ia menyampaikan, agar generasi muda-mudi di Banjarmasin khususnya di Kalsel akan menjadi Al-Quran yang baik serta berakhlakul Karimah.

Banjir Kegiatan Religius

“Insya Allah ini membawa berkah untuk kehidupan kita nantinya baik bernegara maupun berbangsa Indonesia,” tuturnya.

Meski demikian, dengan adanya festival tersebut, dirinya berharap dapat melahirkan para cendikiawan cerdas bukan hanya berperilaku sopan serta santun, akan tetapi, dalam mempelajari berbagai ilmu ke Islaman dapat pemersatukan Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Wathoniyah hingga Basriyah.

“Semoga dengan digelarnya Festival ini akan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sekaligus mewujudkan Kalsel yang religius masyarakatnya,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot