oleh

HUT ke 42 BEI Indonesia Perwakilan Kalsel Bagikan 500 Bakul Purun

-Ekonomi-111 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Dalam rangka HUT Pasar Modal ke 42 Tahun
Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan membagikan bakul purun sebagai salah satu bentuk Corporate Social Resposibility (CSR) untuk mendukung gerakan go green diet kantong plastik sebanyak 500 bakul purun untuk dua lokasi pasar tradisional yaitu pasar Wildan dan Pekauman, Banjarmasin, Kamis (26/12).

Warga yang mendapatkan bakul secara gratis ini sangat antusias berbelanja dipasar. Dalam kegiatan penuh semangat ini, bakul berbahan tanamam purun dibagikan secara gratis, bertujuan agar dapat memerangi sampah kantong plastik.

Bukan hanya saling berebut untuk bisa mendapatkan bakul tersebut, tetapi hal ini merupakan gerakan tidak menyediakan kantong plastik untuk berbelanja dipasar supaya tidak lagi ketergantungan.

Tim Gabungan Pasar Modal Indonesia Bagikan 1.000 Bakul Gratis di Pasar

Menurut, Ketua Pembagi Bakul Purun, Febby, dalam ulang tahun CRS ini pihaknya sudah menyediakan 500 bakul dengan tujuan untuk menghemat kantong plastik di wilayah Kota Banjarmasin. Agar sampah plastik dapat ditanggulangi serta diantisipasi.

“Hal ini kami lakukan mendukung gerakan go green dengan diet kantong plastik, sehingga ibu ibu kepasar sudah membawa tas bakul purun untuk berbelanja”

Pasar Modal Indonesia

Bahkan, Febby menambahkan, kegiatan yang digelar pihaknya ini bukan hanya di satu lokasi akan tetapi di dua lokasi sekaligus.

“Jadi, kami membagikan bakul ini didua lokasi berbeda agar wujud go green bisa terlaksana,” ungkapnya.

Karena, diadakannya di dua lokasi pasar yaitu pasar Wildan dan Pekauman. Maka, pembagian bakul dimasing-masingnya berjumlah 250, jika ditotalkan sebanyak 500 bakul purun.

“Untuk pasar pekauman sebanyak 250 dan sisanya 250 sudah dibagikan di pasar Wildan, jadi totalnya pas sebanyak 500 bakul purun,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot