Ini Alasan Caleg Nasdem Andi Rizaldi Lirik DPRD Makassar

banner 120x600

Makassar, Tajam.news – Alasan Caleg Nasdem Andi Rizaldi Lirik DPRD Makassar. Dalam sebuah sesi wawancara yang berlangsung di Warkop Ming, Jalan Daeng Tata, Kompleks Perumahan Permata, Kota Makassar – Jumat, 8 Desember 2023, Pukul 19.00 WITA , Tajam.news mewawancarai seorang caleg muda, A. Rizaldy Iskandar, yang maju sebagai Calon Legislatif dari Partai Nasdem dengan nomor urut 10.

Dalam suasana santai, Ichal – panggilan akrab Andi Rizaldi – mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk maju sebagai Calon Legislatif. “Saya memiliki tekad kuat untuk mewujudkan perubahan positif dalam setiap aspek kehidupan masyarakat Dapil V. Dengan visi keadilan, kesejahteraan, dan pemberdayaan, bersama-sama kita bisa membangun Kota Makassar yang lebih baik,” ungkapnya.

Fokus Utama:

Pendidikan Berkualitas: Upaya peningkatan fasilitas dan mutu pendidikan untuk mencetak generasi unggul dan berdaya saing, baik untuk pendidikan agama maupun pendidikan umum.

Kesehatan yang Terjangkau: Jaminan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan berkualitas tanpa mengabaikan aspek keuangan.

Pemberdayaan Ekonomi: Dukungan untuk pengembangan sektor ekonomi lokal agar masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan secara merata.

Menciptakan Wadah untuk Masyarakat Milenial: Memberikan dukungan agar masyarakat milenial dapat lebih berproduktif dalam kehidupan sosial.

Keterlibatan Masyarakat: Ichal menegaskan komitmennya untuk selalu mendengar aspirasi dan berkolaborasi dengan masyarakat. “Mari bersama-sama kita wujudkan perubahan positif dan kehidupan yang lebih baik di Kota Makassar,” tambahnya.

Ichal menjelaskan bahwa visi dan misinya difokuskan pada upaya membawa perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari warga. “Saya yakin, dengan kesadaran dan kerja keras kita, kita bisa menciptakan perubahan yang dirasakan oleh masyarakat,” tutup Ichal.

Meskipun memilih untuk golput adalah hak setiap individu, sebagai warga negara yang bertanggung jawab, kita seharusnya turut berpartisipasi dalam pemilu. Tanggung jawab bersama kita adalah memastikan bahwa setiap warga negara menggunakan hak pilihnya untuk memperkuat demokrasi dan tetap menyuarakan aspirasi dalam memilih pemimpin yang baik.

Komentar Anda