oleh

Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah guru kita semua KH Zuhdiannoor di Jakarta

-News-104 views

TAJAM.NEWS, Jakarta- Ditengah Kalimantan Selatan (Kalsel) Masih status tanggap darurat Covid-19, Kini ada Kabar duka mendalam atau kabar yang tidak mengenakkan yakni seorang ulama besar di kota Banjarmasin KH Zuhdiannoor atau panggilan akrab disapa, Guru Zuhdi telah tutup usia, Sabtu (2/5/2020) pagi. Inna lillahi Wa inna ilaihi raji’un.

Adapun sebelum meninggal dunia ulama kharismatik ini sedang menjalani perawatan selama beberapa hari di Rumah Sakit (RS) Medistra, di Jakarta, Guru Zuhri seorang tokoh ulama kharismatik di Kalsel akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya diperkirakan pukul 07.40 di Jakarta. Pagi hari.

Kabar duka itu telah dibenarkan oleh Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi setelah mendapatkan kabar juga dari orang dekat almarhum yang mendampingi Guru Zuhdi pada saat dirawat di RS Medistra, Jakarta.

Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah ulama masyhur KH Zuhdiannoor di kota Jakarta

Namun dari pihak keterangan keluarga jenazah akan direncanakan dan diberangkatkan ke Banjarmasin pada jam 10 pagi waktu setempat

Sementara itu, untuk peristirahatan terakhir atau tempat pemakaman, pihak keluarga masih merapatkan diperkirakan, bisa dimakamkan di rumah beliau yakni di belakang Mesjid Jami atau di Kota Citra km 18 tempat H Nurhin.

Editor : Rahman

Foto : baritoputraofficial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot