oleh

Inovasi Sat Lantas Polres Kotim Pasang Poster “Ading Masih Sayang Pian, I Miss You” Dan Pembagikan Masker

-Kalteng-17 views

Tajam.news, SAMPIT-
Dalam pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi tentang Kamseltibcar Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim melakukan pemasangan papan poster peringatan humanis yang ditujukan kepada pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dalam berkendara di sepanjang jalur luar kota Sampit Jumat 28 Agustus 2020.

Kegiatan Kampanye Sosialisasi Himbauan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) berlalu lintas ini untuk mengajak kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas guna menekan jumlah angka kecelakaan dengan tiada henti hentinya untuk tetap disuluhkan dan sosialisasikan.

Mengikuti perkembangan jaman di era milenial ini maka Sat Lantas Polres Kotim mengimbanginya dengan berbagai inovasi yang lebih menarik yaitu dengan menyelingi rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpasang dengan Poster Peringatan untuk Keselamatan Pengendara tidak menggunakan kalimat konfensional selama ini.

Lebih mengena tanpa harus menggurui, sebagai pengingat kesadaran kemudian menjadi lebih berhati-hati

Sat Lantas Polres Kotim melakukan pemasangan poster ini disepanjang jalan luar kota Sampit yakni di Jalan Tjilik Riwut (arah ke Palangka Raya, Jalan HM. Arsyad (arah Samuda dan Seruyan) dan Jalan Jenderal Soedirman (arah ke Pangkalan Bun) dengan gambar meme resiko tabrakan kemudian tertulis kalimat redaksi diatasnya “Jangan Laju Bang, Rawan Kecelakaan, Ading masih Sayang Pian, I Miss You”.

Kegiatan ini juga diselingi dengan melakukan pembagian masker gratis kepada para pengendara yang ditemui serta menyampaikan pesan agar patuh Protokol Kesehatan secara umum untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot