Iwan Fals Tegaskan Netral Pada Pemilu 2024

Iwan fals tegaskan netral dalam pemilu 2024 (Tangkapan layar/IG @iwanfals)
banner 120x600

Tajam.news – Pasangan capres cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin (AMIN) direncanakan akan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) yang akan berlangsung pada 10 Februari 2024 sehari sebelum memasuki masa tenang kampanye.

Jelang kampanye akbar tersebut, diberbagai platform media sosial beredar rumor bahwa kampanye akbar itu akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi legendaris Iwan Fals dan salah satu band terkenal, Sheila On 7.

Namun belum dipastikan kebenaran apakah benar Iwan Fals dan Sheila On 7 akan ikut meramaikan kampanye akbar AMIN di JIS.

Sementara itu dipantau oleh tajam.news Rabu 7 Februari 2024, pada akun instagram resmi Iwan Fals terlihat postingan berupa pengumuman dari Tiga rambu sebagai manajemen Iwan fals perihal kenetralan dalam pemilu dan dalam kontrak kerja samanya Iwan Fals menitikberatkan bahwa tidak terikat dan terkait pada partai politik maupun salah satu pasangan calon presiden.

Baca Juga : Anies Jelaskan Makna Bahasa Isyarat saat Debat Capres Terakhir

Pada pengumuman tersebut juga menyatakan bahwa setiap pertunjukan Iwan Fals tidak digunakan untuk kebutuhan politik seperti kampanye.

Pengumuman tersebut dibuat oleh Tiga Rambu manajemen Iwan fals dan diposting pada instagram @iwanfals, Rabu (7/2/2024).

Untuk jadwal Kampanye Pemilu 2024 akan berakhir pada Sabtu (10/2/2024). Setelah itu, seluruh kegiatan akan dilanjutkan dengan masa tenang pada 11-13 Februari yang kemudian di tanggal 14 Februari 2024 adalah hari pemilihan.(*)

Komentar Anda