Jadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Panel Barus: Kami Bertanggung Jawab Menangkan Satu Putaran

banner 120x600

Jakarta, Tajam.news – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran akhirnya resmi diumumkan oleh Rosan Roeslani. Rosan sendiri merupakan Ketua TKN Prabowo – Gibran.

Pengumuman dilakukan di Grand Kemang, Jakarta, Senin (6/11) siang. Ada yang menarik saat anggota TKN diumumkan. Nama Panel Barus, salah satu Direktur Rumah Indonesia Maju (RIM) masuk di dalam jajaran pengurus.

“Panel Barus sebagai Wakil Ketua Koordinator Strategis,” kata Sekretaris TKN Prabowo – Gibran, Nusron Wahid.

Tak hanya Panel Barus saja, nama-nama seperti Ahmad Muzani, Lodewijk Frederich Paulus, Teuku Rifki Harsya hingga Grace Natalie juga ikut masuk ke Wakil Ketua Koordinator Strategis. Nusron mengatakan putusan struktur tim pemenangan ini berdasarkan diskusi antar partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kami merasa Kami amat bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan ini,” ucap Panel Barus.

Panel yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (Bapilpres) Pro Jokowi (Projo) menjelaskan karena proses untuk mendorong pasangan ini, prosesnya panjang. Pasangan ini dijelaskan Panel juga mampu menjawab tantangan zaman.

“Pasangan ini menurut pandangan kami adalah pasangan yang mampu menjawab tantangan ke depan,” beber Panel Barus.

Karena itulah Panel optimis dan merasa sangat bertanggungjawab mendorong pasangan ini menang satu putaran. Agar cita cita Indonesia maju bisa terwujud.

“Untuk Projo, ada atau tidak adanya Projo di TKN, Kami amat bertanggung jawab memenangkan pasangan ini satu putaran,” tutur Panel Barus.

Tentu kepercayaan menempatkan Ketua Bappilpres Projo dalam Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran dijelaskan Panel merupakan sebuah kepercayaan yang akan dijalankan dengan baik. (*)

Komentar Anda