oleh

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama Di Bumi Habaring Hurung, Kapolres Kotim Kunjungi Vihara Avalokitesvara

-Kalteng-34 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Setelah beberapa waktu lalu sukses bercengkrama dengan umat Nasrani untuk menjaga dan mempererat solidaritas serta kerukunan antar umat beragama di Bumi Habaring Hurung.

Kali ini Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menyambangi umat Budha di Vihara Avalokitesvara Jalan Kopi Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim, Sabtu 8 Juli 2020 malam pukul 19.30 WIB.

Pada kunjungan silaturahmi ini Kapolres Kotim yang didampingi oleh Kasatbinmas Polres Kotim Iptu Guntur RW, anggota Staf Satbinmas dan Humas Polres Kotim menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

Kapolres juga meminta untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kotawaringin Timur

Mengawali sambutannya Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kotim yang baru dihadapan para umat Budha yang hadir.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Kotim menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu memperhatikan putra putrinya agar tidak salah dalam pergaulan sehari hari.

“Karena mereka adalah calon generasi penerus kita maka didik mereka sebaik mungkin agar di masa mendatang mereka tetap mampu membawa pengaruh positif, minimal bagi orang disekitar lingkungannya”, kata Jakin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot