oleh

Jangan Sampai Terima Dobel, Ada Dua Bantuan Lagi Yang Belum Di Salurkan Warga Mohon Bersabar

-Kalteng-95 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Warga desa terdampak covid-19 yang belum kebagian jatah bantuan sosial dari pemerintah jangan khawatir, karena masih ada dua program bansos lagi yang belum dikucurkan.

“Yang pertama adalah bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan yang kedua adalah bantuan sosial untuk kaum disabilitas”, ujar Camat Pulau Hanaut Kotim H.Eddy Mashami kepada Tajam.news Rabu (3/6/2020) usai acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama kepada warga di Desa Bapinang Hilir Laut Kecamatan Pulau Hanaut Kotawaringin Timur.

Eddy mengingatkan kepada warga desa agar jangan sampai menerima bansos sampai dua kali

Menurutnya jangan sampai niat baik pemerintah untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak wabah covid-19 malah menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Namun Eddy mengingatkan kepada warga desa agar jangan sampai menerima bansos sampai dua kali, dan tumpang tindih dengan bantuan yang lain.

“Warga yang sudah menerima program PKH, BPNT, BST bahkan Kartu Prakerja jangan lagi mengharapkan BLT DD, ingat warga lain yang belum dapat bantuan”, ucapnya.

“Di Kecamatan Pulau Hanaut sudah ada lima desa yang menyalurkan BLT DD, tinggal sembilan desa lagi yang akan segera menyusul”, kata Eddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot