Jasa Pengiriman Kargo Jakarta Palu, Kirim Paket Besar Harga Ekonomis Hanya di Boma Cargo

banner 120x600

JAKARTA, TAJAM.NEWS — Pengiriman kargo saat banyak diminati banyak perusahaan lantaran kemudahan mengirim barang berukuran besar dan dalam jumlah banyak. Pada dasarnya, pengiriman kargo terbagi atas tiga, bisa melalui laut, darat, dan udara.

Namun, kebanyakan pelaku usaha menggunakan pengiriman kargo melalui laut lantaran tarifnya yang cukup murah. Apalagi saat hendak mengirim barang antar pulau, misalnya dari Jakarta ke Palu, kargo laut menjadi pilihan yang tepat.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang yang berpengalaman, Boma Cargo hingga kini menjadi solusi pengiriman kargo Jakarta Palu.

Director PT Boma Tirta Prima, Mulani B Kardino mengatakan, Boma Cargo berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan ongkos kirim termurah dari Jakarta ke Palu dan jaminan barang tiba dengan aman.

*Tarif pengiriman kargo Jakarta Palu melalui Boma Cargo*

Jasa pengiriman Boma Cargo melayani pengiriman barang dengan sistem Door to Door Service mulai dari 10 Kg dengan tarif terjangkau.

“Sehingga, Anda hanya perlu duduk manis sembari mengontak Customer Service Boma Cargo untuk mengajukan penjemputan barang. Jemput barang gratis khusus wilayah Jabodetabek dengan minimal pengiriman 100 Kg,” papar Mulani, pada Jumat (18/8/2023).

Selain melayani pengiriman kargo dari Jakarta ke Palu. Boma Cargo juga melayani pengiriman ke beberapa daerah di provinsi Sulawesi Tengah seperti Donggala, Poso, Banggai, Morowali dan lain-lain.
“Spesial buat Anda yang akan mengirim barang dalam jumlah besar. Boma Cargo memberikan penawaran harga khusus dengan pengiriman minimal 250 Kg ke atas,” jelasnya.

Hubungi CS Boma Cargo untuk mendapatkan harga paling murah. Kunjungi situs bomacargo.id untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif pengiriman, pelacakan status resi. Jangan lupa hubungi CS Boma Cargo melalui fitur chat langsung di website www.bomacargo.id. Ikuti kami di sosial media Instagram: @bomacargo, Facebook: Boma Cargo dan TikTok @Boma_Cargo untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya dari Boma Cargo.

Komentar Anda