oleh

Jelang New Normal, Ibnu Tegaskan Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

-News-45 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Sebagai tindak lanjut dari PSSB jilid III yang akan berakhir dibulan Mei tanggal 31 tahun 2020, Pemerintah Banjarmasin Berencana akan melakukan “New Normal”.

Ini disesuaikan juga dengan keputusan pedoman Permenkes 328 tahun 2020 yang diikuti 4 Provinsi dan 25 Kab/Kota se-Indonesia.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan bahwa New Normal ini adalah sebagai tindak lanjut dari PSBB yang sudah dilaksanakan di daerah.

Bersiap “New Normal kota Banjarmasin

“Jadi rencananya New Normal akan dilakukan pada tanggal 1 Juni tahun 2020, bila diterapkan New Normal, masyarakat harus berpedoman kepada Permenkes 328 tentang panduan pencegahan dan penularan covid-19 di Tempat Kerja baik dari sektor perkantoran dan Industri serta sektor perdagangan,”ujarnya kepada sejumlah wartawan disela Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Pemantauan Tempat Keramaian di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin, Kamis (28/5).

Ia menegaskan bila sudah dijalankan New Normal masyarakat harus ikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Menteri Kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot