oleh

Jelang Pilkada 2020, Kesbangpol Optimis Kalsel Aman dan Kondusif

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada 2020 mendatang di Kalsel. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalsel mengklem bahwa situasi keamanan di wilayahnya bakal tetap kondusif.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalsel, Adi Santoso, mengatakan, untuk pelaksanaan Pilkada serentak ditahun mendatang memang akan diselenggarakan di tujuh Kabupaten/Kota ini, harus didukung. Walaupun mempunyai selera perbedaan dalam pilihan calon pemimpin nantinya, yang terpenting saat ini ialah tolerasi, agar tujuan keamanan di wilayah Kalsel dapat terkontrol dengan baik.

“Meskipun berbeda dukungan, aspirasi dan pilihan, tetap Kalsel harus Kondusif,” katanya kepada tajam.news usai acara seminar FPK di Hotel Roditha Banjarmasin, Senin (16/12/2019)

Menjelang Pelaksanaan Pilkada 2020 di Kalsel

Meski demikian, Ia membeberkan, bukan hanya melalui satu agenda  politik praktis di Kalsel saja yang dapat menguji masyarakat dalam memahami persoalan yang ada didaerahnya tersebut, akan tetapi, dirinya berharap menjelang pemilihan serentak 2020 nanti harus ada tumbuh sikap solidaritas yang membangun satu sama lain agar kedepannya dapat saling medukung serta menghargai sehingga konflik pun dapat dihindari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

Lagi Hot