oleh

Jorge Lorenzo Resmi Cabut dari Moto GP 2019

-Olahraga-51 views

TAJAM.NEWS, VALENCIA – Pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo, spesialis penunggang Honda Repsol ini tak akan menyesali dirinya hengkang untuk pensiun dari dunia balap motor usai gelaran pertandingan nanti diakhir 2019 ini.

Rider kelahiran asal Spanyol itu tampak gembira dengan keputusannya itu. keputusannya tersebut harus diambilnya lantaran banyaknya cedera yang dialaminya beberapa tahun terakhir.

Jorge Lorenzo Spesialis Penunggang Honda Repsol Resmi Cabut dari Moto GP 2019

Hal ini juga disampaikannya pula tentang keputusannya pensiun lewat konferensi pers Moto GP 2019, di Valencia, disirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11) lalu.

“Saya benar-benar sangat bahagia dengan keputusan ini,” ungkap Lorenzo.

Kendali tak menyesali dalam mengambil keputusannya untuk pensiun, pembalap berjuluk X-Fuera itu didalam pertandingannya yang berlangsung di Valencia, ternyata tak mendapatkan hasil sebaik balapan sebelumnya alias tidak sesuai ekspektasi.

Moto GP 2019

Dengan demikian, Jorge Lorenzo harus lagi-lagi kalah dan gagal dalam tampil bersama motor Honda Repsol kebanggaannya tersebut.

Namun, sementara itu, rekan satu timnya, Marc Marquez, berjanji akan tampil memukau digelaran lanjutan Moto GP 2019 untuk melanjutkan perjuangan Jorge, serta memastikan harus menang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot