oleh

JUMLAH PASIEN POSITIF COVID-19 DI KOTIM YANG SEMBUH BERTAMBAH LAGI 1 ORANG

-Kalteng-38 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Pasien positif covid-19 yang dirawat di Kabupaten Kotawaringin Timur terus mengalami penurunan setelah pada hari sebelumnya terpantau masih 4 orang, hari ini Selasa (19/5/2020) tinggal 3 orang.

Dikutip dari sumber resmi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur, menunjukan pasien yang sembuh bartambah lagi satu orang hingga sampai hari ini menjadi 11 orang.

Berkurangnya jumlah pasien Covid-19

 

Dari jumlah tersebut maka untuk data harian update Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur 19 Mei 2020 pukul 12.00 WIB tercatat ODP 28 orang, PDP 2 orang, dengan daerah sebaran wilayah di 7 kecamatan.Sedangkan terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 16 orang, dengan rincian 3 pasien masih dalam perawatan, 11 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

Meski demikian Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur tidak hentinya menghimbau seluruh masyarakat Kotim agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, selalu cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, dan memakai masker bila keluar rumah.

Reporter : Tomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot