oleh

Juventus Kembali Kepuncak Seri-A

-Olahraga-33 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Bermain di stadion Olimpico Roma Italia kandang dari as Roma, Juventus mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu guna bisa mendapat gol cepat, (13/01/20).

Dan benar saja baru pada menit ke tiga si nyonya tua sudah berhasil menciptakan gol melalui pemain mereka M. Demiral yang berhasil memanfaatkan tendangan bebas satu kosong untuk Juve.

Juventus Mengambil Knisiatif Penyerangan Terlebih Dahulu Guna Bisa Mendapat Gol Cepat

Kecolongan satu gol membuat as Roma tersengat, pasukan serigala ibukota mencoba untuk mengambil inisiatif serangan melalu sisi sayap mereka Kolarov dan D. Perotti.

Bukanya mampu menyamakan kedudukan serigala ibukota malah kembali kebobolan kali ini lewat Ronaldo yang berhasil dengan sempurna mengeksekusi tendangan Penalti, akibat dari pelanggan yang dilakukan oleh pemain belakang as Roma terhadap P. Dybala dua kosong untuk Juve.

Juventus

Sekor ini bertahan sampai akhir babak pertama usai, Memasuki pertandingan babak kedua as Roma langsung bermain agresif dan tampil menyerang , dari beberapa kali usaha yang dilakukan oleh pemain serigala ibukota akhirnya membuahkan hasil setalah pemain belakang Juve kedapatan melakukan hand ball di area terlarang kotak penalti.

D. Perotti yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil dengan sempurna melakukan tugasnya, dan berhasil menipiskan keadaan menjadi dua satu.

Skor ini bertahan sampai akhir pertandingan, sebenarnya as Roma bisa saja memenangkan pertandingan andai saja wasit lebih jeli dalam memimpin pertandingan karena ada 2 kali pemain Juve terkena hand ball ( Rabiot )
Namun wasit tidak memberikan penalti kepada as Roma.

Dengan hasil yang di peroleh Juve dinihari tadi waktu Indonesia bagian tengah, mereka berhak naik kepuncak klasemen sementara liga Serie-A dengan menggeser saingan terberat mereka Inter Milan yang hanya bermain imbang.

Editor : Ed
Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot