oleh

Kabar Duka, Direktur RSUD Sultan Suriansyah Meninggal Dunia

-News-293 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Innalillahi Wainnailaihi Rajiun,
Ada kabar duka di Kalimantan Selatan Khususnya Kota Banjarmasin, dari Pihak Rumah Sakit RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, yakni Direktur RSUD Sultan Suriansyah dr Soekotdjo Hartono menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis dinihari pukul 03.00 Wita

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Direktur RSUD Sultan Suriansyah kerahmatullah,”ujarnya, kepada tajam.news, Kamis (24/9).

Kemudian, sehubungan dengan meninggalkannya almarhum ini bertepatan dengan Hari Jadi Kota Banjarmasin kita lakukan Ziarah dan Doa Bersama di Makam Sultan Suriansyah dan Doakan Almarhum.

Semoga segala amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT

“Perlu diketahui semasa hidupnya almarhum sangat berjasa didalam mengembangkan rumah sakit, dimana RSUD Sultan Suriansyah telah berhasil memperoleh akreditasi Madya Rumah Sakit Daerah, dan Kita Doakan bersama semoga almarhum husnul khotimah dan diterima amal ibadahnya,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi membeberkan penyebab meninggalnya almarhum karena serangan jantung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot