oleh

Kabar Duka, Wali Kota Banjarbaru Berpulang ke Rahmatullah

-News-94 views

TAJAM.NEWS, BANJARBARU- Ada Kabar duka di Banua tercinta Kalimantan Selatan. Khususnya di Kota Banjarbaru, dikabarkan Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, telah meninggal dunia atau berpulang ke Rahmatullah. Senin (10/8/2020) dini hari tadi.

Khabar ini, dibenarkan langsung oleh Kepala BPBD Banjarbaru, Zaini Syahranie, melalui keterangannya kepada awak media kota Banjarbaru press room Covid-19.

“Saya katakan Innalillahiwainnailaihi rojiun. Bapak Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, telah meninggal dunia, pada pukul 02.30 Wita di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,”katanya.

Innalilahi wa innailaihi rojiun, walikota Banjarbaru berpulang ke Rahmatullah, semoga amal ibadah beliau di terima di oleh Allah SWT

Sebelumnya, diiketahui Nadjmi menjalani perawatan selama kurang lebih dua pekan di rumah sakit, karena terkonfirmasi atau terpapar Covid-19 pada bulan Juli lalu.

Adapun Pada hari Minggu pada tanggal 9 Agustus 2020 dikhabarkan juga siang harinya, keadaan kesehatan Nadjmi sempat menurun, lantaran kadar oksigennya dinyatakan rendah.(Rahman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot