Kala Aji Aras Ngopi Bareng Rakyat Barru Pasca Laksanakan Tugas Negara

Anggota Komisi V DPR RI, Dr Muhammad Aras SPd MM menghadiri Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Keselamatan berlalu lintas angkatan IX, X,XI, dan XII di Kabupaten Barru, Senin (24/7/2023).
banner 120x600

BARRU, TAJAM.NEWS-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Aras ngopi bersama rakyat Barru, Senin (24/7/2023).

Ia nampak makan pisang goreng panas.

Beberapa rakyat Barru nampak merapat ke Aji Aras, sapaan akrab Muhammad Aras.

“Kita berada di Warkop Toberru. Kita ngopi bersama masyarakat. Semoga saja kita mendapatkan aspirasi untuk kita programkan di masa datang,” kata Ketua DPP PPP ini melalui akun instagramnya.

Mereka nampak menyalami Aji Aras sembari menanyakan kabar.

Anggota Komisi V DPR RI ini menghadiri Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Keselamatan berlalu lintas angkatan IX, X,XI, dan XII di Kabupaten Barru, Senin (24/7/2023).

Kegiatan ini adalah salah satu tugas kedewanan Aji Aras.

Ia nampak berbagi pengetahuan dan peran anggota DPR RI Komisi V sebagai mitra dari Kementerian Perhubungan RI.

Pembukaan ini dihadiri oleh Dinas Perhubungan Barru, Forkopimda Kabupaten Barru, Direktur 1 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ), Sugoanti ATD MM, Wadir 2 Dr Made Sudaharta, Perwakilan Kapolres Barru, AKP Abdul Malik SSos MH, Rektor/Ketua STIA Al- Gazali Barru, Dr H Kamaruddin Hasan MPd serta Kepala Kejaksaan Kabupaten Barru.

Dalam acara ini hadir masyarakat Barru.

Ada anak muda hingga orang tua untuk mendengarkan materi dalam keselamatan berlalu lintas di jalananan.(*)

Komentar Anda