oleh

Kalimantan di Harapkan Menjadi Sentra Ekonomi Indonesia

-Ekonomi-89 views

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Demi tercapainya perkembangan Infrastrukstur di Indonesia secara terus menerus. Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, ketika melakukan peninjauan lokasi disekitar Bandara International Syamsudin Noor, Rabu (18/12). Melalui penyampaian Presiden, Kalimantan resmi ditetapkan sebagai ekonomi sentries Indonesia.

“Kami selaku pembantu Presiden sudah semestinya dapat mewujudukan visi dan misinya,” katanya kepada tajam.news usai peninjau sebelum melakukan peresmian Bandar Udara baru Syamsudin Noor.

Ia mengakui, pembangunan infrastruktur merupakam aset negara dalam melakukan bukti lajunya perkembangan dalam hal pertumbuhan ekonomi baru. Bahkan, menurutnya juga menjadi salah fasilitas negara yang dapat meningkatkan kemakmuran.

Kalimantan Diharapkan Menjadi Sentra Ekonomi Indonesia

“Walaupun secara langsung tidak memberikan dampak cepat akan tetapi segala kegiatan ekonomi pohon utamanya itu ialah infrastruktur,” ungkapnya.

Sentra Ekonomi Indonesia

Sebelumnya, Ia berpendapat, bahwa sebuah provinsi yang memiliki banyak sekali potensi dalam pembawa perubahan tersebut Ialah Kalimantan Selatan. Terbukti, salah satu pengembang utama dibidang ekonomi dan tourist saat ini sudah mulai mucul dan terbangun diwilayah tersebut.

“Betapa banyaknya Bandara yang ada dipulau Jawa, maka dari itu, saya apresiasi sekali kalau ada sentral penerbangan besar berdiri itu wajar,” bebernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot