oleh

Kalsel Akan Wujudkan Pilkada Berintegritas

-POLITIK-37 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Webinar Pembekalan Pilkada Berintegritas dengan tema “Mewujudkan Pimpinan Daerah Berkualitas Melalui Pilkada Serentak yang Jujur Berintegritas” yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Plt. Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan berharap ini bisa menjaga situasi dan daerah tetap kondusif dalam menjelang dan penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 nanti.

Hal inilah yang disampaikannya kepada tajam.news, disela kegiatan tersebut, di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (18/11) dilaksanakan.

Ia menyampaikan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) sangat mengapresiasi sekali dengan dilaksanakan Webinar Pembekalan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berintegritas bagi para calon Kepala Daerah yang maju dalam kontestasi pilkada tahun ini.

“Jadi pembekalan ini penting karena melalui pilkada berintegritas berarti kita akan menghasilkan dan mewujudkan Kalsel pimpinan daerahnya yang jujur dan berintegritas,”ungkapnya.

Kita menginginkan, hasil dari kegiatan ini akan menjadikan pondasi yang kokoh juga, bagi pemerintah daerah

Kita menginginkan, hasil dari kegiatan ini akan menjadikan pondasi yang kokoh juga, bagi pemerintah daerah dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan bebas korupsi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot