oleh

Kampanyekan 3M, Sat Lantas Polres Kotim Sasar Warga Yang Berakhir Pekan Di Sampit

-Kalteng-21 views

Tajam.news, SAMPIT-
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan Bimbingan Penyuluhan Program Kamseltibcar Lantas dan Disiplin Protokol Kesehatan serta sosialisasikan 3M untuk menanggulangi Covid-19, kepada warga masyarakat yang berakhir pekan di Kota Sampit Minggu 30 Agustus 2020.

Dengan tidak mengenal lelah Sat Lantas Polres Kotim selalu mensosialisaikan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat, kali ini Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan kegiatan himbauan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak) di Di Simpang 4 Jalan Rahadi Usman – Jalan P. Antasari Komplek Pertokoan Pasar Berdikari Sampit dan Simpang 4 APILL Jalan Pelita – HM. Arsyad Sampit.

Sasarannya adalah warga masyarakat yang datang dari kecamatan luar Kota Sampit untuk berbelanja keperluan dan lainnya dimana hari yang dimanfaatkan biasanya adalah saat akhir pekan Sabtu dan Minggu .

Dengan tidak mengenal lelah Sat Lantas Polres Kotim selalu mensosialisaikan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat

Pada kesempatan ini Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotim, menggunakan pengeras suara dan alat peraga bertulisan gambar himbauan Ilustrasi pada papan portable Agar Selalu Patuh Terhadap Protokol Kesehatan dan Kebijakan Pemerintah dalam Rangka Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona ( covid 19 ) diantaranya dengan selalu menjaga Kamseltibcar Lantas, menggunakan masker apabila keluar rumah dan berada di tempat umum, menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan, melakukan jarak fisik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot