oleh

Kapolres Kotim : Jaga Keberagaman Dan Kebersamaan Antar Umat Beragama Jelang Pilkada 2020

-Kalteng-53 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Guna menjaga kerukunan dan mempererat solidaritas antar umat beragama di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin beserta jajarannya mengunjungi jemaat Gereja Katholik St.Joan Don Bosco Minggu 2 Agustus 2020.

Selain memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Kotim yang baru, Jakin juga mengajak jemaat Gereja Katholik St.Joan Don Bosco yang hadir beribadah untuk senantiasa menjaga keberagaman dan kebersamaan antar umat beragama dalam menghadapi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang masih terjadi di Kotim.

“Ini sesuai dengan semboyan masyarakat Kotim, bersatu dan bersama sama menjaga satu sama lain sebagai saudara dalam satu naungan di Bumi Habaring Hurung (Gotong Royong)”,kata Kapolres di hadapan jemaat.

Berbeda pilihan itu adalah hal yang biasa dalam kehidupan bernegara

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan beberapa informasi penting terkait situasi kamtibmas terkini di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Saya juga meminta kepada para orang tua agar lebih menjaga dan mendidik anaknya agar tidak salah bergaul dan terjerumus ke dalam hal hal negatif yang dapat merugikan masa depannya sendiri serta orang lain di sekitarnya”,ujar Jakin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot