oleh

Kapolres Kotim Pantau Kepatuhan Protokol Kesehatan Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran

-Kalteng-21 views

Tajam.news, SAMPIT-
Dalam rangka Pengecekan Pelaksanaan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Polsek Jajaran, Kapolres Kotim lakukan pemantauan langsung di lokasi Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kotim Kamis 20 Agustus 2020.

Dalam kegiatan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan yang terus dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Kotim diwilayahnya masing-masing, kali ini Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. S.I.K, M.Si yang didampingi oleh Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa P, S.Tr.K dan Kapospol Teluk Sampit Aiptu Manjur Lubis, melaksanakan pengecekan kepatuhan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat pengunjung, pemilik warung dan rumah makan serta pengelola penginapan yang berada di lokasi Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. S.I.K, M.Si yang didampingi oleh Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa P, S.Tr.K dan Kapospol Teluk Sampit Aiptu Manjur Lubis, melaksanakan pengecekan kepatuhan Protokol Kesehatan

Pada kesempatan peninjauan tersebut Kapolres Kotim memberikan apresiasi kepada pengelola maupun pengunjung yg sudah menggunakan masker dan memberikan teguran kepada yang belum menggunakan masker.

Berdasarkan pantauan, pengelola penginapan telah membuat spanduk himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan menjual masker on the spot, serta memeriksa suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki objek wisata, sebagian besar pengunjung maupun pengelola telah patuh dengan protokol kesehatan.

Kehadiran Kapolres Kotim ditempat lokasi wisata tersebut disambut antusias oleh para pengunjung maupun pengelola tempat wisata, pengunjung dengan penuh perhatian mendengarkan pesan pesan Kamtibmas dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan menuju kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot