oleh

KAPOLRES KOTIM PANTAU LANGSUNG SITUASI PANTAI UJUNGPANDARAN

-Kalteng-111 views

TAJAM NEWS, SAMPIT-
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si beserta jajarannya mengunjungi dan meninjau langsung situasi pantai ujungpandaran yang terletak di wilayah Kecamatan Teluk Sampit Kotim Senin (25/5/2020) untuk memastikan tidak ada keramaian dan warga yang berwisata di pantai tersebut pada lebaran hari kedua ini.

“Sebagaimana kita ketahui kalau dalam kondisi normal pada saat libur Idul Fitri pantai ujungpandaran akan penuh sesak dengan ribuan warga yang berwisata bersama keluarga”, kata Kapolres kepada Tajam.news.

Menurutnya hal ini menjadi perhatian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kotim untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

“Lebaran tahun ini tidak usah ada kegiatan masyarakat di pantai ujungpandaran yang bermaksud berekreasi, karena kita tahu apabila wabah covid-19 sudah menyebar maka cost yang harus dibayar akan jauh lebih besar daripada kita upayakan pencegahan ini”, ujar Harris.

Lebaran tahun ini tidak usah ada kegiatan dulu,”ujar Harris

Kapolres Kotim juga mengapresiasi kerja keras dan partisipasi perangkat muspika Kecamatan Teluk Sampit untuk membantu upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot