oleh

Kapolres Kotim Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Batarung Sampit

-Kalteng-12 views

Tajam.news, SAMPIT-
Jelang detik-detik Acara Rangkaian Puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 Kabupaten Kotawaringin Timur, Kapolres Kotim memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Batarung Sampit Minggu 16 Agustus 2020.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa arwah para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan yang telah mendahului kita, ini adalah sebagai cerminan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si memimpin Apel Penghormatan dan membacakan penghargaan kepada para Pahlawan

Apel yang dilaksanakan pada malam dinihari memasuki tanggal 17 Agustus ini turut dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Timur H.Supian Hadi, S.I.Kom bersama seluruh jajaran Forkopimda atau yang mewakili, para pimpinan SOPD, para perwira serta anggota TNI-Polri, SatPol PP dan Damkar Kotim, upacara berlangsung khidmat dengan hanya diterangi nyala api obor.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si memimpin Apel Penghormatan dan membacakan penghargaan kepada para Pahlawan TNI/Polri, LVRI, Pejuang Rakyat, PNS, Hansip serta Pahlawan tak dikenal.

Isi penghargaan tersebut menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas kesucian dan pengorbanan sebagai Pahlawan dalam Pengabdian Terhadap Negara Demi Kebahagian Bangsa, kemudian bersumpah dan berjanji bahwa Perjuangan dan Bhakti Pahlawan adalah merupakan perjuangan dan bhakti bagi pengisi kemerdekaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot