oleh

Kapolres Kotim Sampaikan 3 Hal Dalam Khutbah Jumatnya

-Kalteng-12 views

Tajam.news, SAMPIT-
Pada kegiatan Jum’at Keliling Kapolres Kotim yang bertugas sebagai Khatib sampaikan 3 hal pesan Kamtibmas kepada jamaah sholat Jum’at di masjid Al Hidayah yang beralamat di Komplek Jalan Antang Barat Kelurahan Sawahan Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah (16/10/2020).

Kegiatan Jum’at Keliling Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, ini bertujuan untuk bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kotim, tokoh agama dan tokoh masyarakat secara langsung.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolres kepada warga masyarakat jemaah Sholat Jum’at kali ini adalah berkaitan dengan pentingnya peran keluarga untuk membentuk jati diri seorang anak, Ikhtiar menanggulangi Covid-19 serta pesan Kamtibmas Pilkada Damai 2020.

Kegiatan Jum’at Keliling Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, ini bertujuan untuk bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kotim,

Dalam khutbahnya Kapolres Kotim menyampaikan pentingya peran keluarga untuk membentuk karakter anak, dimana dalam kehidupan kita sehari-hari kepala keluarga adalah seorang Imam pimpinan yang paling bertanggungjawab untuk membina dan menjaga seluruh anggota keluarganya.

“Selanjutnya dalam menyikapi pandemi Covid-19 kita semua berkewajiban untuk beriktiar bagaimana agar virus ini jangan sampai menyebar, kuncinya adalah berdisiplin dengan Protokol Kesehatan, tiada hentinya kita anjurkan untuk selalu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta Menjaga jarak (3M), karena itulah yang saat ini dianggap merupakan Vaksin paling ampuh menghadapi Covid-19”,kata Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot