oleh

Kedapatan Miliki Dan Konsumsi Sabu, Warga Bajarau Diamankan Petugas Polsek Parenggean

Tajam.news ,SAMPIT-
Seorang warga Desa Bejarau Kecamatan Parenggean Kotawaringin Timur diamankan oleh anggota Polsek Parenggean Polres Kotim karena kedapatan memiliki dan mengkonsumsi Narkotika jenis sabu Rabu 19 Agustus 2020.

Kapolsek Parenggean bersama anggota berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika dengan diamankannya seorang warga masyarakat yang bernama ED alias Apuy dikediamannya yang beralamat di Jalan Desa Bajarau Kecamatan Parenggean Kotim.

Bersama tersangka turut diamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik ukuran kecil diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 0,4 (nol koma empat) gram, satu buah bong beserta sedotan, tiga buah plastik klip kosong, satu buah HP merk Samsung dan tiga buah potongan sedotan plastik yang sudah di runcingkan.

IPTU Agung Gunawan Putra, STK, S.I.K, mengatakan bahwa pengungkapan perkara pidana tersebut tidak lepas dengan adanya peran serta dan informasi dari warga masyarakat

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Parenggean IPTU Agung Gunawan Putra, STK, S.I.K, mengatakan bahwa pengungkapan perkara pidana tersebut tidak lepas dengan adanya peran serta dan informasi dari warga masyarakat Desa Bejarau tentang ED alias Apuy yang sering mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kemudian berdasarkan informasi tersebut ditindaklanjuti dengan dilakukannya penyelidikan dan kemudian penindakan dengan mendatangi kediaman tersangka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot