oleh

KEGIATAN PT.RIMBA MAKMUR UTAMA DI TENGAH PANDEMI CORONA LEBIH UTAMAKAN KESELAMATAN

-Kalteng-256 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
PT.Rimba Makmur Utama (RMU) yang bergerak di bidang gerakan restorasi lahan gambut tetap konsisten melaksanakan berbagai kegiatannya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah di tengah pandemi wabah corona.

Namun pihak manajemen PT.Rimba Makmur Utama dalam melaksanakan seluruh kegiatannya selalu mengutamakan keselamatan warga masyarakat dan para karyawannya.

“Kami setiap hari selalu memantau dan memastikan mereka sehat semua melalui kepala bidangnya masing masing, tetap social distancing, melaporkan jika ada yang sakit, rajin cuci tangan dan selalu memakai masker Namun apabila ada karyawan yang kurang enak badan atau tidak fit diperkenankan WFH,”kata Wimpi Aries Zona Kepala Bidang Health Safety and Environment PT.RMU kepada tajam.news sabtu (25/4/2020).

Ia menambahkan kegiatan patroli api oleh anggota PT.RMU di lapangan bersama dengan warga masyarakat sekitar juga tetap rutin dilaksanakan untuk mewaspadai bahaya kebakaran lahan karena saat ini sudah memasuki musim kemarau.

PT Rimba Makmur Utama, lebih utamakan keselamatan dan kesehatan

Selain itu kegiatan lain PT.RMU adalah memberikan bahan cairan untuk disinfektan ke empat kecamatan yaitu Kecamatan Mendawai dan Kecamatan Kamipang di Kabupaten Katingan serta Kecamatan Pulau Hanaut dan Kecamatan Seranau di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Bahan disinfektan tersebut dikelola oleh pihak kecamatan setempat untuk di bagikan beserta alat pelindung diri untuk melakukan penyemprotan”, ujar Wimpi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot