oleh

Kembalinya Sang Anak Hilang The Gunners

-Olahraga-68 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Kembalinya si anak hilang meriam London Mikel Arteta ke Arsenal mampu memberikan kebahagian kepada seluruh Suporter mereka, (21/12).

Dan ini mampu membawa angin segar ke dalam tim Arsenal yang beberapa hari kebelakang sempat tidak konsisten dalam Pertandingan baik di liga Inggris maupun di beberap kompetisi yang mereka ikuti.

Arteta di kontrak selama 3,5 tahun oleh Arsenal, dan diharapkan mampu mendongkrak performa tim nya yang selama ini kurang konsisten setelah kepergian Arsene Wenger dari tim meriam London tersebut.

Mikel Arteta Berjuang Bersama The Gunners

Sebenarnya Arteta adalah asisten pep Guardiola di Man city yang sukses menghantarkan city beberapa kali tuk menjuarai liga Inggris dan yang terakhir juara di tahun lalu, yang mampu menyingkirkan Liverpool, yang di gadang menjadi campiun di kasata tertinggi liga Inggris kala itu.

Arteta sangat senang atas penunjukan nya sebagai kepala pelatih The Gunners,”serasa kembali kerumah yang sudah lama saya tinggal kan imbuhnya, yang mana Arteta sendiri pernah membela Arsenal dalam kurun waktu 2011 sampai dengan 2016.

The Gunners

Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan para pemain-pemain  di Arsenal dan merindukan atmosfer di dalam stadion saat tim kami bermain.

Saat saya baru tiba disini,saya merasakan suasana yang cukup bagus dan atmosfer yang luar biasa di berikan oleh orang -orang yang ada di club’ ini tambahnya yang di lansir oleh sky sports.

Selamat datang Mikel Arteta selamat berjuang bersama the Gunners, welcome home.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot