oleh

Kembangkan Literasi Anak, Dispersip Kalsel Hadirkan Pendongeng Ria Enes

-News-45 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan telah menggelar Wicara Virtual bersama Pendongeng terkenal di tanah air, yaitu Ria Enes Dan Susan Bonekanya.

Kegiatannya ini dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2020. Dan diikuti peserta sekitar 500 lebih. Melalui aplikasi zoom dan disiarkan langsung juga dimedia sosial youtube.

Adapun kegiatan Wicara Virtual tersebut dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2020, Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses pelaksanaannya, Pastinya, kita sangat berterimakasih kepada participan dari Sabang sampai Merauke, khususan terimakasih atas support dan dukungan serta doa seluruh masyarakat Kalsel

Kita salut juga buat Dispersip Provinsi Kalsel yang selalu membuat acara dengan menghadirkan narasumber yang kompeten tingkat nasional.

“Semoga dengan dihadirkan pendongeng Ria Enes Dan Susan Bonekanya, ini bisa membangun karakter anak-anak untuk rajin membaca buku baik buku cerita bermanfaat untuk pengetahuannya dan buku lainnya,” ujar Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie¬†kepada tajam.news, Kamis (30/7).

Sementara itu, Dra. Titiek Kismiyati, M. Hum Pustakawan Utama Perpusnas RI mengungkapkan acara ini sangat bagus terutama untuk para orang tua untuk mengenalkan minat baca kepada anaknya sejak usia dini di lingkungan keluarga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot