oleh

Kepala Kantor Kemenag Buka Matsama MAN Kotim Secara Online

-Kalteng-43 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotim dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kotawaringin Timur H.Samsudin Senin 13 Juli 2020 secara online.

Mengikuti petunjuk dan aturan pemerintah yang belum memperbolehkan pembelajaran tatap muka baik dengan guru maupun elemen madrasah lainnya maka seluruh kegiatan madrasah aliyah negeri dan swasta pada awal tahun ajaran baru 2020/2021 ini dilakukan dengan sistem daring.

Menurutnya siswa tahun ini punya sejarah yang luar biasa

“Kegiatan pengenalan madrasah tahun ini dilakukan secara online karena Kotim masih termasuk wilayah zona merah pandemi wabah covid-19”,kata Kepala Kantor Kemenag Kotim H.Samsudin kepada Tajam.news usai kegiatan.

Menurutnya siswa tahun ini punya sejarah yang luar biasa karena semua kegiatan sejak kelulusan, pengumuman, pembagian raport, pendaftaran dan masa pengenalan madrasah semua dilakukan secara online.

“Saya berharap agar para orangtua yang menyekolahkan anaknya di madrasah dapat memaklumi keadaan saat ini dan semoga situasi ini cepat berakhir hingga kegiatan pembelajaran dapat berjalan normal kembali seperti biasa”,ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot