oleh

Kodim 1007 Banjarmasin Gelar Sosialisasi Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat TA.2020

-News-19 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kodim 1007 Banjarmasin telah menggelar kegiatan Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat tahun 2020 yang bertempat di Aula Makodim jalan S. Parman No 5 Banjarmasin Tengah, Jum’at (28/8).

Kegiatan ini, di ikuti oleh para Danramil dan jajaran Babinsa tersebut dibuka oleh Kasdim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Suhardi Aji. S dengan tujuan memberikan gambaran dan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat di wilayah masing-masing.

Menurut Kasdim dalam membangun pertahanan wilayah, TNI AD dalam hal ini Babinsa harus betul-betul menguasai serta memahami Geografi,

Demografi serta Kondisi Sosial yang ada di wilayah binaan masing-masing.Menurut Kasdim dalam membangun pertahanan wilayah, TNI AD dalam hal ini Babinsa harus betul-betul menguasai serta memahami Geografi,

Kita mengharapkan agar melalui kegiatan sosialisasi ini akan terwujud kesamaan visi dan persepsi antara tata ruang wilayah pertahanan darat baik tingkat Kodam, Korem maupun Kodim.

Lanjutnya, agar pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik dan benar, maka setiap Prajurit TNI AD harus selalu memahami tentang pokok-pokok penyelenggaraan kegiatan komunikasi sosial tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot