Komunitas Rambut Putih Pendukung Ganjar

Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan dan kesehatan semakin menguat di Kota Makassar

banner 120x600

Makassar, Tajam.news – Komunitas Rambut Putih Pendukung Ganjar mengadakan kerja bakti dan fogging di Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Kota Makassar. Acara ini dihadiri oleh sejumlah warga setempat dan didukung oleh kehadiran Dokter Bob Wahyudin, seorang praktisi medis yang turut serta dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat.

Kegiatan kerja bakti yang berlangsung pagi ini merupakan bagian dari upaya Komunitas Rambut Putih untuk memperbaiki lingkungan kelurahan mereka. Para anggota komunitas membersihkan lingkungan, membersihkan saluran air sebagai tindakan konkret dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Selain kerja bakti, Komunitas Rambut Putih melakukan fogging dalam upaya untuk mengendalikan populasi nyamuk dan mencegah penyakit yang ditularkan oleh nyamuk, seperti demam berdarah dan penyakit menular lainnya. Dokter Bob Wahyudin memberikan pengetahuan tentang upaya pencegahan penyakit dan mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai langkah awal dalam melindungi kesehatan masyarakat.

Dalam keterangannya, Ketua Komunitas Rambut Putih Makassar, Sahril, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk berperan aktif dalam masyarakat, tidak hanya sebagai komunitas pendukung ganjar sebagai presiden, tetapi bagaimana komunitas ini juga bisa benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami berterima kasih kepada Dokter Bob Wahyudin yang telah berkenan hadir dan memberikan pengetahuan yang berharga.”

Dokter Bob Wahyudin juga menambahkan, “Kerja bakti dan fogging ini adalah contoh nyata bagaimana masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Kegiatan seperti ini sebaiknya harus terus berlanjut agar kita dapat mencegah penyakit dan meningkatkan kualitas hidup bersama.”

Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan dan kesehatan semakin menguat di Kota Makassar, menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua warganya. (*)

Komentar Anda