KPU Buka Perekrutan Anggota KPU di Enrekang, Luwu, Wajo, Sidrap, Pare-Pare, dan Kota Makassar

banner 120x600

TAJAM.NEWS, MAKASSAR– Tim seleksi Perekrutan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Luwu, Wajo, Sidrap, Parepare, dan Kota Makassar untuk periode 2023-2028 menggelar konferensi pers di Ballroom Phinisi Hotel Claro di Jl AP Pettarani, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat (1/9/2023).

Konferensi Pers ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, antara lain: Muhammad Adnan Tahir (Sekretaris KPU Prov. Sulsel), Parmas Hasruddin Husain (Kasubag Teknis, Partisipasi & Hubungan Masyarakat), Sufianindra (Kasubbag SDM).

Kemudian hadir juga Syamsurizal (Ketua Tim Seleksi), M. Arif (Wakil Tim Seleksi), Buhari (Anggota), Hatta Faqurozi (Anggota), dan Taslim (Anggota).

Syamsurizal memberikan arahan penting dalam Konferensi Pers yakni Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Enrekang, Luwu, Wajo, Sidrap, Pare-Pare, dan Kota Makassar untuk periode 2023-2028 akan mengumumkan tahapan perekrutan calon anggota KPU Kabupaten dan Kota.

“Prinsip utama dalam pemilihan umum yang akan datang adalah kejujuran, keadilan, integritas, kepribadian kuat, serta pengetahuan yang relevan terkait penyelenggaraan Pemilu, ketatanegaraan, dan kepartaian,” katanya.

Tahapan pendaftaran calon anggota KPU akan dilakukan melalui Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad Hoc (Siakba).

kemudian berkas fisik sebanyak dua rangkap harus dikirimkan ke Sekretariat Tim Seleksi.

“Kami meminta media cetak dan online diharapkan dapat bersinergi dalam peliputan pemilihan umum yang akan datang,” katanya. (*)

Komentar Anda