Kunjungi WI Makassar, Partai Gelora Siap Support dan Kolaborasi dalam Dakwah

Partai Gelora Makassar berkunjung dan silaturahim dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Makassar di kantor DPD WI di Jalan Baruga Antang Makassar, Kamis(24/8/2023).
banner 120x600

Makassar, tajam.news.com- Partai Gelora Makassar berkunjung dan silaturahim dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Makassar di kantor DPD WI di Jalan Baruga Antang Makassar, Kamis(24/8/2023).

“Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi dan tukar pikiran tentang berbagai hal, terutama mengenai perkembangan dakwah,” ujar Ketua DPD partai Gelora Makassar E.Z. Muttaqien Yunus.

Lebih lanjut kang Aking panggilan akrabnya, menguraikan sebagai partai yang lahir dari pejuang dakwah, partai Gelora berkewajiban mendukung dan kolaborasi dalam perjuangan dakwah.

Apatah lagi, lanjutnya partai Gelora diperkuat beberapa pengurus dan Caleg yang pernah di kader WI.

“Insya Allah, Gelora adalah partai yang lahir dari pejuang dakwah, sehingga akan selalu siap support dan kolaborasi dalam dakwah.”terang narasumber dakwah di Televisi Swasta ini.

Sementara itu, Ketua DPD WI Makassar, Muh Gishar M Pd menyambut baik kunjungan partai Gelora dan selalu membuka diri untuk kolaborasi dan sinergi dalam dakwah.

“Saat ini, perlu dan harus kolaborasi dan sinergi dengan berbagai elemen, terutama partai politik dalam perjuangan dakwah,” tegas Ustadz Gishar.

Olehnya itu, Dirinya berharap partai Gelora akan mengawal perjuangan dakwah, jika berhasil duduk di parlemen, terutama isu sensitif seperti masalah LGBT.

“Kami berharap dan menitip perjuangan kepada kader-kader partai Gelora yang terpilih di parlemen, dalam mengawal peraturan daerah yang bernafaskan Islam,”ujarnya.

Ustadz Gishar berpesan, agar para politikus tidak lupa berdakwah, dan para dai juga harus melek politik demi perbaikan bangsa dan negara.

Dalam kunjungan ini, Ketua Gelora didampingi Sekum Rusdiyan, Ketua Perempuan Fatmawati, serta beberapa caleg dari berbagai dapil di Makassar.(*)

Komentar Anda