oleh

Kurmamart, Toko Kurma berkonsep Modern.

Tajam.news ekonomi Banjarmasin-Siapa sih di Dunia ini yang tidak mengenal dengan buah Kurma, buah yang berasal dari benua Asia, khususnya dari daerah Timur Tengah atau jazirah Arab.

Buah Kurma banyak sekali mengandung kebaikan, bagi yang suka memakanya, kabar ini langsung dari Banginda Rasulullah Saw, bahkan ada satu jenis Kurma kesukaan Baginda Rasulullah Saw yakni Kurma Azwa.

Berbicara buah Kurma langsung menggingatkan kita pada salah satu toko penjual Kurma yang ada di Banjarmasin. Kurmamart pusat oleh-oleh Haji dan Umroh yang terletak di jalan Pahlawan No 14. RT 07.kel sebrang Mesjid.

Salah satu toko penjual Kurma, kurmamart pusat oleh-oleh umroh dan haji, berdiri sejak bulan September 2018. Adalah satu-satunya toko yang menjual kurma dengan konsep modern.

mengenal dengan buah Kurma

Mbak Novi yang bertanggung jawab langsung di Kurmamart mengatakan kepada tajam.news kalau toko yang mereka dirikan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli oleh-oleh khas dari Arab Saudi, terutama bagi mereka yang habis pulang umroh namun tidak sempat untuk membeli oleh-oleh disana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot