oleh

Laga Pamungkas Barito Putera VS Arema FC

-Olahraga-61 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN –  Barito Putera atau yang akrap di juluki tim Seribu Sungai akan menjalani pertandingan terakhir kompetisi liga satu shoopy Indonesia berhadapan dengan tim asal kota Apel Malang yakni Arema FC di stadion Demang Lehman Martapura, (20/12).

Pertandingan yang akan di gelar pada hari Minggu tanggal 22/12/19 yang Insyallah akan di gelar sore harinya,” semoga cuaca cerah imbuh seorang suporter yang tidak mau di sebutkan namanya agar pertandingan bisa menarik dan seru.

Pertandingan Terakhir Kompetisi Liga Satu Shoopy Indonesia Barito Putera VS Arema FC

Di lain sisi Barito putera berharap pertandingan terakhir ini dapat berbuah Kemengan walau pun sudah tidak berdampak lagi dari segi perolehan Nilai karena tim seribu sungai sudah di pastikan aman di klasemen akhir liga shoopy tahun ini dan dapat berpartisipasi di kompetisi tahun depan.

Serangkaian latihan pun di lakukan oleh pemain Barito putera guna mempersiapkan diri untuk tampil habis-habisan agar dapat memberikan hadiah tahun baru bagi para suporter setia mereka yang tergabung dalam beberapa kelompok suporter.

Barito Putera

Sementara itu pelatih Arama fc mengungkapkan timnya akan bermain dengan kekuatan penuh demi bisa memetik hasil maksimal di kandang Barito putera,” kami sangat menghormati tim Barito putera. Karena mereka adalah tim yang bagus serta Barito putera memliki pemain-pemain berlebel Nasional seperti Evan Dimas Darmono, Rizki pora,Bayu Pradana, Gavin Kwan Adsit serta beberapa pemain asing lainnya.

Ditambahkan juga dengan dukungan para suporter panatik Barito putera itu akan menjadi pemain ke dua belas yang akan memberikan Tanaga lebih bagi tim Antasari kebanggan Banua ini,” ujar nya.

Editor: Ed
Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot