oleh

Laga perdana PS Barito putera akan berjumpa tim kuat asal Jawa timur Madura united.

-Olahraga-41 views

TAJAM SPORT, BANJARMASIN-
Hari ini Minggu (29/20) tepatnya pukul 18.00 WITA PS Barito putera akan mengawali perjalanannya dalam mengarungi kompetisi liga satu Indonesia, untuk menjadi yang terbaik di kancah sepakbola Indonesia, dan menjadi juara di kompetisi yang kembali di sponsori oleh Shopee ini.

PS Barito putera mengawali laga perdana sedikit berat karena mereka akan menghadapi tuan rumah Madura united yang di hiasi pemain bertabur bintang, dan pastinya akan di dukung penuh oleh para suporter setia mereka.

Bagi Barito putera partai perdana ini akan benar benar di maksimalkan untuk bisa mencuri poin penting minimal bisa membawa pulang satu poin, walaupun dalam dua laga akhir mereka selalu kalah saat bertanding ujicoba melawan Persib Bandung dan yang terakhir melawan Arema FC.

PS Barito putera vs Madura united liga satu

Namun kembali bergabungnya tiga pemain inti Barito putera setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, dipastikan akan mampu menambah semangat para pemain dan memberikan suntikan moril kepada pemain lainya untuk lebih bisa memberikan hasil maksimal untuk tim kesayangan Urang Banua ( Kalimantan Selatan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot