oleh

Lazio Juara Juventus Merana

-Olahraga-54 views

TAJAM.NEWS, ARAB SAUDI – Piala super Italia yang berlangsung di King Saud University stadium Arab Saudi yang mempertemukan dua tim pemegang gelar juara di Italia. Juventus sebagai campiun liga Serie-A dan Lazio sebagi juara Copa Italia.

Dua tahun berturut-turut di mainkan di Arab Saudi, Juventus bermain dengan determinasi yang sangat tinggi sementara Lazio mampu meladeni dengan bermain kolektif di semua lini.

Jalanya pertandingan,pada babak pertama Juve sangat berambisi mencetak gol dengan penyerang Meraka Ronaldo dan Dybala,namun bukanya mencetak gol lebih dulu Juve malah kecolongan lewat gol Luis Alberto pada menit ke 17 yang berhasil menceploskan si kulit bundar hasil umpan Savic.

Kemenangan Lazio Juara Piala Super Italia yang Diselenggarakan di Arab Saudi

Namun di penghujung babak pertama Dybala berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama dari sepakan keras Ronaldo yang tidak mampu di tangkap dengan sempurna kiper Lazio dan bola mengarah ke kaki Dybala, tanpa kesalahan Dybala menendang bola ke dalam gawang Lazio , satu-satu kedudukan.

Lazio

Di awal babak kedua terlihat Juve lebih dominan menguasai jalannya pertandingan,namun Juve di kejutkan oleh gol yang di ciptakan oleh Lulic memanfaatkan umpan silang Marco Parolo pada menit ke 73 babak kedua.

Alih-alih menyamakan kedudukan Juve malah harus di tinggalkan pemain tengahnya karena mendapatkan akumulasi kartu kuning yang mengakibatkan di keluarkannya kartu merah untuk Bentancur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot